Sabtu, 30 Januari 2010

Posted by Biasa aja

PSP ternyata gak cuma buat main aja lho... Ternyata PSP juga bisa untuk internetan dengan menggunakan Wi-Fi, Dengerin musik, dll. Nah, sekarang yauk kita bahas gadget-gadget PSP paling seru sekaligus Fiturnya....

Music
Salah satu Fitur yang sudah tersedia adalah music. Kita bisa menyimpan file jenis MP3 dan AAC dalam memory card PSP. Dan kita juga bisa memasangkan Headset atau Earphone ke PSP, karena colokan kabel pada PSP yang digunakan untuk earphone itu umum, jadi kita bisa beli Headset yang murah.

Nonton Video
Nah, di PSP juga bisa nonon video lho... Video yang bisa diputar di PSP hanya bisa dalam bentuk format MP4.



Buat Nelepon
 Kata siapa PSP nggak bisa di pake buat nelepon??? Bisa kok, tentu harus pakai aplikasi tambahan. Caranya, dengan menanamkan aplikasi tambahan SKYPE ke dalam PSP. Aplikasi ini bisa ditanam di dalam PSP 2000 dan PSP 3000, dengan versi software minimal 3,90. Tentu kita juga harus punya Account SKYPE dulu dong. Cara menggunakannya cukup mudah. Pastikan PSP kita tersambung dengan Wi-Fi. Setelah itu, jalankan aplikasi SKYPE, terus pilih fitur CALL. Oh, iya Untuk antar pengguna SKYPE sih gratis. Tapi kalau nelepon ke yang tidak memakai SKYPE token atau poin SKYPE yang bisa kita beli lewat internet.

0 comments:

Posting Komentar