Kamis, 18 Februari 2010

Posted by Biasa aja

Pusing belajar rubik??? Saya memang tidak belajar dari web yang akan saya beritahu, saya belajar dari teman saya, pertama kali memecahkan teka-teki rubik paling cepat saya hanya bisa 5 menit saja. Ketika searching di google untuk cara mempercepat permainan rubik saya. Dan akhirnya saya menemukan web yang tepat ketika latihan terus dari web tersebut, kecepatan saya pun meningkat menjadi 3-2 menitan. Saya juga belajar beberapa jalan pintas, akhirnya, kecepatan rata-rata saya 2 menitan malah kadang 1 menitan.

Nah, dari pengalaman saya itu saya juga akan memberi tahu web yang dimaksud web itu adalah ini
http://www.youcandothecube.com/secret-unlocked/solution-stage-one.aspx

Sekarang berlatihlah selalu.... Oh, iya untuk orang-orang yang tinggal di bogor, tanggal 25 februari 2010 nanti akan diselenggarakan lomba rubik's di gramedia botani square

0 comments:

Posting Komentar