Senin, 11 Januari 2010

Posted by Biasa aja


Ada yang suka baca komik?? Kalau ada, pernah kepikiran gak kalau kita bisa jadi komikus seperti orang yang membuat komik yang selama ini kalian baca?? Kalau boleh jujur, saya sendiri sih pernah mimpi jadi komikus profesional. Karena bermimpi seperti itu, saya jadi browsing dari google dan akhirnya ketemu juga situs yang bisa mewujudkan mimpi saya itu. Dari cerita itu, saya juga akan berbagi pengalaman dengan kalian juga artinya, saya juga akan memberi tau situs untuk membuat komik karya kalian sendiri dan cara untuk membuatnya.

1. Buka situs ini terlebih dahulu http://www.toondoo.com




2. Register dulu kalau belum punya akun (account)
Kalau udah punya akun tinggal login aja atuh...


3. Kalau udah registernya klik Tools >> Toondoo maker












4. Tinggal buat deh!!!!



5. Selamat Mencoba!!!!!!!

Ini ada contohnya juga

1 comments:

Welcome To Blog Cheater mengatakan...

juga mampir2 ke blog ku http://cheaterblog-indo.blogspot.com/

Posting Komentar